Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi

Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi

Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi

Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi – Fotografi adalah proses melukis/menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu objek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai objek tersebut pada media yang peka cahaya.

Sony Xperia Pro merupakan varian smartphone high-end dari Sony yang mengusung segudang fitur untuk menunjang kegiatan fotografi yang serius, tak heran jika smartphone ini memiliki banderol harga sebesar Rp35 juta.

Namun dibalik mahalnya harga yang ditawarkan, Sony Xperia Pro memiliki beberapa alasan yang menjadikan smartphone ini memang sangat layak untuk dijadikan media penunjang fotografi masa kini. Lantas alasan apa yang menjadikan Sony Xperia Pro cocok untuk aktivitas Aplikasi IDN Poker Tahun 2021 fotografi? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki dukungan port HDMI type D 

5 Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi

Merupakan salah satu keunikan yang terdapat pada Sony Xperia Pro, tentunya dengan adanya dukungan fitur ini dapat memudahkan kalangan fotografi untuk menunjang kegiatan fotografi yang maksimal. Karena dengan adanya fitur ini, pengguna dapat menjadikan layar Sony Xperia Pro menjadi sebuah secondary monitor kamera DSLR dengan kualitas yang baik dengan detail gambar yang lebih besar.

2. Memiliki layar dengan teknologi yang canggih

5 Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi

Bicara soal layar Sony Xperia Pro mengusung sebuah panel OLED dengan 1B colors, yang artinya bahwa smartphone ini memiliki cakupan warna yang cukup beragam sehingga mampu menampilkan sebuah objek gambar dengan detail yang sangat maksimal. Dan untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya, Sony Xperia Pro mengusung sebuah dimensi layar seluas 6.5 inci.

3. Memiliki konfigurasi lensa yang memiliki banyak fungsi 

5 Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi

Beralih ke sektor lensa, Sony Xperia Pro hadir dengan konfigurasi quad kamera. Yang masing-masing poinnya memiliki dukungan lensa yang memiliki fungsi tersendiri. Hadir dengan resolusi sama Sony Xperia Pro memiliki dukungan lensa. Berupa wide, telephoto, dan ultrawide serta di lengkapi dengan kamera TOF 3D dengan resolusi 0.3MP.

4. Memiliki dukungan sertifikasi IP68  

5 Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi

Untuk memaksimalkan fitur yang ada pada kamera, rupanya smarptone ini memiliki desain bodi yang tahan terhadap rendaman air. Dengan demikian, tentu Sony Xperia Pro sangat cocok jika digunakan untuk menunjang aktivitas fotografi outdoor pada medan yang ekstrim.

5. Memiliki dukungan memori internal berkapaitas besar 

5 Alasan Sony Xperia Pro Cocok untuk Aktivitas Fotografi

Untuk menunjang aktivitas fotografi yang kontinyu, tentunya sebuah smartphone di tuntut untuk bisa memiliki sebuah memori internal berkapasitas besar. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Sony Xperia Pro hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 512 GB. Yang di klaim sangat cukup untuk menyimpan berbagai hasil tangkapan kamera.

Nah, itulah lima alasan Sony Xperia Pro cocok untuk aktivitas fotografi serius. Tentunya dengan mempertimbangakan kelima aspek di atas, Sony Xperia Pro merupakan pilihan tepat. Untuk di jadikan media penunjang fotografi di tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *