Artis Thailand yang Punya Akun Khusus Hobi Fotografi

Artis Thailand yang Punya Akun Khusus Hobi Fotografi

Artis Thailand yang Punya Akun Khusus Hobi Fotografi

Artis Thailand yang Punya Akun Khusus Hobi Fotografi – Fotografi (photography)  yang berasal dari kata Yunani yaitu “photos”: cahaya dan “grafo”: melukis/menulis) adalah proses melukis/ menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu objek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai objek tersebut pada media yang peka cahaya.

Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera. Tanpa cahaya, tidak ada foto yang bisa di buat. Hobi fotografi semakin banyak di minati banyak orang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali artis-artis Thailand yang sedang naik daun saat ini.

Bukan hanya jago akting dan berpose di depan kamera, mereka juga piawai dalam mengoperasikan aplikasi open card indonesia kamera, baik itu digital ataupun analog. Siapa sajakah mereka? Dan kira-kira objek fotografi seperti apa yang mereka gemari?

1. Nuansa hitam putih, membuat foto yang di abadikan Bright Vachirawit terlihat bernyawa

Siapa yang gak kenal dengan pemeran Sarawat ini? Yup, Bright Vachirawit yang sukses memikat banyak orang karena penampilannya di 2Gether The Series ini juga aktif memotret dengan beberapa kamera yang ia punya. Di antaranya adalah kamera Sony RX-100 VII, Contax G1, Kyoceralimt, hingga dengan kamera HP miliknya yakni iPhone 11 Pro.

Bright suka mengabadikan orang-orang yang ada di sekitarnya dengan nuansa hitam putih. Warna ini berhasil membuat fotonya terlihat bernyawa. Selain itu, dia juga lebih suka memotret pemandangan dan sudut estetis ketimbang dirinya sendiri. Gak lupa, Bright membubuhkan tagar #brightisphotographernow agar lebih mudah mengarsipkannya.

2. Potret langit menjadi objek favorit Tay Tawan

Selain di kenal dengan pribadi yang jenaka, Tay Tawan juga di kenal pandai memotret rekan-rekannya di GMMTV. Naluri fotografinya dalam mengabadikan foto cukup unik dan keren. Pria yang akrab di sapa Tay ini menyukai beberapa kombinasi warna di dalam album Instagram fotografinya @tt.themidnightsun ini.

Akun ini telah ia kelola sejak tahun 2018 dan terkadang hasil jepretannya ini hanya bermodalkan HP lho! Berbeda dengan Bright, Tay lebih suka memotret langit, mulai dari langit di pagi hari hingga saat petang sekalipun. Selain itu, bangungan-bangunan di setiap sudut Thailand juga menjadi objek favorit Tay.

3. Joss Wayar lebih suka dengan foto-foto yang lebih minimalis

Siapa sangka Joss Wayar yang notabene berprofesi sebagai aktor sekaligus model, juga ikut menggiati hobi fotografi. Joss baru saja membuat akun khusus untuk hobi fotografinya  pada tanggal 22 Juli lalu. Meski begitu, akun ini pun telah di ikuti ribuan fansnya.

Joss lebih sering mengenakan Leica Q2 untuk mengabadikan momen-momen di sekitarnya. Dia pun lebih suka memotret hal-hal yang bernuansa minimalis. Sama dengan Bright, Joss menyisipkan tagar #labyrinthnbbtm untuk setiap foto yang di unggahnya.

4. Gak tanggung-tanggung, Captain Chonlathorn gunakan kamera mahal demi hobinya ini

Jika sudah menonton serial In Family We Trust pasti kenal dong dengan tokoh Earn yang di perankan oleh Captain Chonlathorn. Aktris Nadao Bangkok yang memulai kariernya sejak tahun 2014 ini, juga baru saja menyelami dunia fotografi.

Saking semangatnya Captain memiliki lebih dari 10 kamera yang biasa ia gunakan untuk hunting foto. Akhir-akhir ini Captain lebih suka menggunakan kamera vintage, Leica M4 yang harganya cukup fantasis. Dan Captain paling suka memotret orang serta kegiatan-kegiatan yang di jalaninya.

5. Bagi Alice Tsoi, pemandangan saat traveling menjadi momen yang pas untuk di abadikan

Alice Tsoi yang berperan sebagai ibu guru May di serial Who Are You ini juga menggemari hobi fotografi lho! Selain disibukkan dengan syuting dan juga menjadi pembawa acara, Alice masih menyempatkan waktu untuk hobinya ini.

Demi mendalami skill memotretnya, Alice mempunyai beberapa kamera yang cukup mumpuni di antaranya adalah kamera LeicaQ, LeicaM10, Leica Minilux, Contaxtvs dan T3. Dari akun fotografinya di atas, Alice lebih suka memotret teman-temannya dan pemandangan saat dirinya sedang pergi traveling.

6. Gak jauh berbeda dengan Alice, Nanon Korapat juga kerap mengabadikan momen liburannya

Nanon Korapat yang juga aktor di bawah naungan GMMTV ini, gak mau kalah dengan rekan-rekannya dalam hal fotografi. Dia mengunggah foto-foto yang diabadikannya melalui akun @triple.n_filmmemory.

Foto-foto yang dia abadikan didominasi oleh potret kebersamaannya dengan teman-teman dan juga potret nuansa kota-kota yang dikunjungi saat liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *