Capella Ubud Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Ini Kata Pengelola

Capella Ubud Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Ini Kata Pengelola

Capella Ubud Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Ini Kata Pengelola

Capella Ubud Jadi Hotel Terbaik di Dunia, Ini Kata Pengelola – Baru-baru ini, atas nama Bali Ubud Capella disebut sebagai hotel terbaik di dunia. Juga terima kasih kepada bisnis.

Travel Media + Leisure populer baru-baru ini merilis survei terbaru yang berhubungan dengan hotel dari pembaca. Kriteria juga mencakup ruang, fasilitas, lokasi, layanan, makanan dan nilai-nilai yang diadopsi dari hotel di dunia.

Menemukan kabar baik, Nicholas M. Clayton, CEO Capella Hotels and Resorts terima deras. Dia tidak mengharapkan hadiah.

“Kami sangat terhormat untuk menerima penghargaan yang luar biasa ini. Penghargaan ini merupakan cerminan dari gairah, pelayanan dan perhatian yang diberikan kepada mitra kami di setiap tujuan Capella luar biasa,” kata Clayton dalam sebuah pernyataan yang diterima AFP.

Dirancang oleh arsitek terkenal Bill Bensley Capella Ubud tidak berbeda sebuah oase tersembunyi dengan semua fasilitas di hutan. perasaan alami alami Ubud itu jauh lebih sedikit diucapkan di dalamnya.

“Visi kami adalah untuk menciptakan akomodasi terbaik, diciptakan melalui dedikasi dalam memberikan tingkat pelayanan tertinggi dan pengalaman yang dikuratori untuk merayakan masyarakat dan budaya,” di liput bradford-online.com

Capella Ubud yang membuatnya lebih menarik, adalah layanan yang ditawarkan oleh tetangga, konseling paruh waktu dan menyediakan terkait Capella binaragawan layanan pribadi dengan tujuan lain di yang paling intim.

Selain tinggal di akomodasi yang campuran dengan alam, pengunjung juga bisa berbaur dengan budaya lokal. Di mana pengalaman yang ditawarkan akan membuat pengalaman wisatawan begitu kaya.

Misalnya, wisatawan dapat berpartisipasi secara langsung Hindu Bali melakukan ritual untuk membuat obat-obatan tradisional. Semua singularitas di daerah Ubud dan Bali.

Di Asia sendiri, nama Capella Ubud juga jalan yang lebih baik. Sementara saudaranya, Capella Singapura adalah terbaik kedua di Singapura.

Comments are closed.